Wednesday, February 3, 2010

Aku Yang Cacat

Aku adalah seorang anak yang dilahirkan dalam keadaan cacat, tubuhku kuntet mungkin hanya setinggi anak seumuran 7 tahun padahal saat ini umurku 25 tahun, sampai seusia dewasa ini aku gak pernah pacaran bahkan berkawan dekat dengan seorang perempuan pun aku gak pernah, terus terang dengan kecacatan ku ini aku menjadi minder namun walau begitu aku masih memiliki seorang perempuan yang sangat cantik, perempuan itu tak lain adalah ibuku sendiri, ibuku adalah seorang perempuan yang sangat cantik sekali umur ibuku saat ini 39 tahun dan ibu telah 3 (tiga) kali kawin, saat ini ibuku adalah wanita simpanan dari seorang laki-laki keturunan yang sangat kaya, awal hubunganku dengan ibu berawal pada suatu sore di hari Sabtu, aku tengah asik di dalam kamar lagi asyik streaming video bokep dari situs terkenal sambil kumainkan kemaluaku hingga berdiri tegak, saking asyiknya menonton film bokep sambil mainnin titip tanpa kusadari ibuku masuk kedalam kamar dan langsung berdiri dibelakangku menghadap layar computer dengan suara yang seperti halilintar ditelingaku ibu berkata lho anak mamah kok nontonya film begituan, karena kagetnya aku langsung berputar menghadap ibuku tanpa terlebih dahulu menaikkan celana pendek dan kolor yang kukenakan otomatis kontolku langsung mengacung kearah ibuku, mata ibuku langsung tertuju ke kontolku yang gagah mengacung, kemudian ku jawab pertanyaan ibuku dengan sedikit terbata-bata i…..y….a mah….cuman pengentahu aja…mamah marah yah.., kukira ibu akan memarahiku tapi ternyata dugaanku meleset ibu malah berkata gak kok nak mamah gak marah… wajar laki-laki seusiamu tahu semua ini, pasti selama ini kamu tersiksa karena tidak ada perempuan yang mau sama kamu … ini semua salah mamah nak, udahlah nanti saja mamah ceritanya, terus mamah jongkok dihadapanku tanpa diduga-duga mamah langsung memegang kontolku dengan kedua tangannya sambil berkata wah Wan gak nyangka mamah walau badanmu kecil tapi kontolmu panjang dan besar sepeti ini, memang waloaupun aku kuntet tapi kontolku panjangnya sekitar 15 centimeter dan besar gemuk dengan urat-urat yang menyembul keluar persis dengan tanganku, kemudian ibu berkata kembali sambil mengusap-usap ujung kontolku, Wan kamu dah sering onani yah, dengan setengah gagap ku jawab eng….eng…gak kok Mah, jangan bohong Wan ini lobang kencingmu hitam karena keseringan onani, kata mamahku dengan anggukan kepala akhirnya aku mengaku, ya udah sekarang mamah biar mamah yang kocokin kontol kamu wan kata mamahku, aku kaget sekaligus senang mendengar jawaban mamahku tersebut dan tanpa aku jawab tiba-tiba mamah langsung mengulum kontolku hingga kontoku semakin keras berdiri dan nikmatnya tidak bias aku katakana lagi, aku hanya bias megeluh ah….uh…ah..uh dan secara replek aku remas tete ibuku yng masih terbungkus BH, walaupun sudah berusia 40 tahun namun tete ibuku masih terasa kenceng dan besar setelah kurang lebih 10 menit mamah mengulum kontolku tiba-tiba mamah menghentikan kulumannya kemudian berdiri dan berkata wah Wan kamu ih kuat benersih dah mamah sepong lama kok gak keluar-keluar sampai pegel nih mulut mamah apa karena biasa di onani kali yah…aku hanya meem simpul kemudian mamahku tanpaku duga sebelumnya sambil berdiri langsung membuka daster yang dikenakannya terus membuka BH dan celana dalamnya hingga akhirnya tubuh bugilnya yang putih dan menawan terpampang jelas dihadapanku aku selanjutnya sambil membaringkan dirinya diatas kasur mamah berkata sini Wan gantian punya mamah kamu jilat kamukan belum pernah lihat dan menjilat memek yang aslikan, dengan sedikit melompat aku turun dari kursi dan langung naik keatas kasur tanpa ba..bibu lagi langsung ku buka memek mamah yang sudah menganga karena posisi mamah yang sudah siap mengangkang, ternyata memek mamah sudah basah mungkin karenamamah juga terangsang terus tanpa dikomando lagi kujilat rakus belahan memek mahmah tersebut, kepala mamah terus bergeleng-geleng sambil sesekali meracau dan berkata jorok wah Wan terus Wan anak mamah pintar terus jilat dan sedot itil mamah Wan ah….uh my God enak benar wan ah…uh…ah …uh, selang beberapa lama kemudian mamah mengangkat kepalaku dengan kedua tangannya udah Wan mamah gak tahan lagi Wan, sekarang masukkin kotol kamu ke memek mamah Wan, akhirnya kuhentikan kocokanku dan kuarahkan kontolku ke memek mamah yang sudah banjir dan menganga, dengan sedikit dibimbing tangan mamah kontolku yang telah beridiri tegak sedari tadi akhirnya bisa amblas masuk kedalam memek mamah, sensasi rasa yang begitu nikmat dan hangat kurasakan saat kontoku masuk kedalam lobang nikmat milik mamah tempat dulu aku keluar, secara replek ku pompa kontolku keluar masuk lobang memek mamah, sambil sekali-kali kuhisap putting tete mamah, mamah langsung menjempit aku dengan sekali-kali meremas rambutku, mamah dan aku hanya bisa melenguh nikmat sambil bersahut-sahutan adauh mah nikmat sekali memekmu mah kataku, iya Wan kontol kamu juga nikmat sangat beda sekali dengan punya laki-laki lain yang pernah tidur dengan mamah Wan ah….uh….uh terus Wan entot mamah kata mamah, setelah kurang 25 menit menggenjot akhirnya aku dan mamah sampai ke puncak kenikmatan, mamah menjambak rambutku sambil menjerit keras sedangkan aku tekan kontolku dalam-dalam sambil ku semburkan air maniku didalam rahim mamahku, setelah itu aku dan mamah berpelukan melepas penat pada saat melepas penat tersebut mamah mengecup keningku terus berkata gimana sayang dah puas sekarang kamu gak penasaran lagi kan dengan tubuh perempuan dank u jawab ….iya mah terima kasih memang mamah perempuan yang paling baik yang aku kenal, mamah gak nyeselkan telah Wawan perlakukan seperti itu, Nggak kok Wan ini sebagai penebus dosa mamah sama kamu, akibat dulu mamah hamil kamu mamah masih kelas 2 SMA, hingga mamah berusaha menggugurkan kandungan namun apa daya usaha mamah gak berhasil akhirnya malah mamah melahirkan kamu dalam keadaan seperti ini Wan, maafkan mamah ya sayang kata mamahku, iya mah Wawan maafkan kesalahan mamah tapi boleh dong mah kalau lain kali Wawan pengen lagi mamah maukan melayani Wawan kataku memelas, sambil senyum mamah menjawab perkataan ku iiiih anak mamah ini genit juga yah, ya iya lah mamah pasti mau lha wong punya kamu ini nikmat sekali, sejak saat itu hamper tiap hari aku ngentot dengan mamahku, karena seperti yang pernah mamah bilang sama aku bahwa mamah ternyata punya penyakit hypersex sehingga sehari saja tidak ketemu kontol kepala mamah akan pusing, sedangkan suami simpanannya yang tak lain bapak tiriku jarang sekali menjamah mamah, dia dating hanya sebulan sekali sambil membawa uang untuk biaya hidup kami, otomatis kalau bapak tiriku dating mamah tidur dengan bapak tiriku sedangkan selebihnya mamah lebih banyak tidur dengan aku.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Aku Yang Cacat”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | Vhoris. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by [Pencinta Incest] .